Penonton Kaget, Lirik Taylor Swift Berubah Secara Mendadak!

Dalam konser terbarunya di Buenos Aires, Swift mengejutkan penonton dengan sedikit modifikasi lirik dalam lagu “Karma”, memberikan salam khusus kepada pemain , Travis. Eksklusivitas ini meraih perhatian khusus dari teman baik Taylor, Abigail Anderson.

Modifikasi Lirik yang Menarik Perhatian

Pada tanggal 11 November, Taylor membawakan lagu “Karma” dengan sedikit perubahan pada lirik. Seharusnya “Karma adalah pria itu di layar yang datang langsung pulang ke saya”, Taylor mengganti kata “layar” menjadi “Chiefs”, mengacu kepada tim sepak bola Travis. Reaksi Travis adalah senyum lebar sambil menutupi wajahnya dengan tangan, disertai sorakan meriah dari sang , Scott Swift, dan penonton konser lainnya.

Interaksi Menggemaskan di Panggung

Travis juga memberikan salam balasan kepada Taylor. Saat pelantun “The Archer” tahun 2019 tersebut menyanyikan lagunya, Travis memegang tanda bertuliskan “Kita akan tinggal”, menunjukkan dukungan dan kehadirannya di konser tersebut. Setelah acara tersebut berakhir, keduanya berbagi momen hangat ketika Taylor berlari ke pelukan Travis dan mereka berciuman singkat tetapi penuh gairah.

READ  Ati-ati! Taylor Swift Menghancurkan Rekor dengan Pendapatan Konser Lebih dari $ 1 Miliar

Hubungan yang Terjaga

Travis dan Taylor terkenal menjaga privasi dalam mereka. Meskipun Travis menghabiskan waktu liburnya di selatan khatulistiwa, selaras dengan kebiasaan Taylor yang sering datang menonton pertandingan Travis, mereka berusaha menjaga hubungan mereka dari sorotan media. Travis percaya bahwa beberapa detail harus tetap privat.

Prioritas Travis

Bagi Travis, menjalani hidup, belajar dan menikmati setiap momen merupakan hal yang paling utama. Dia tetap fokus pada pekerjaannya, meski diajungi dan memiliki hubungan dengan superstar seperti . Privasi dan kehidupannya sendiri menjadi prioritas Travis di tengah kehidupan yang penuh sorotan.

4.2/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages