Bayangkan Anda melihat seseorang dengan bola matanya yang berwarna hitam. Tidak, ini bukan karena lensa kontak. Ini adalah . TikToker dengan hampir satu juta pengikut telah menato seluruh tubuhnya, termasuk mata yang sekarang berwarna hitam.

Tato dibuat oleh Cobra Luna

Tato unik ini dibuat oleh Cobra Luna, seorang seniman tato yang dikenal sebagai “penemu tato bola mata.” Perlu waktu enam tahun bagi TikToker ini, yang dikenal sebagai Quest, untuk memutuskan menato bola matanya.

Proses Persiapan Sebelum Tatoo

Sebelum membuat keputusan besar ini, Quest memakai softlens berwarna hitam selama 30 hari. Tato mata ini bukanlah proses yang murah. Biaya tato bola mata ini mencapai .000 per mata atau totalnya .000.

Proses Pembuatan Tato

Proses pembuatan tato ini melibatkan empat suntikan pigmen ke dalam bola mata Quest. Meski pekerjaan ini tampaknya dilakukan dengan hati-hati, prosesnya tidaklah mudah dan memerlukan keahlian tinggi.

READ  Awas! Kapten 'Below Deck Down Under' Buka Suara Soal Pemecatan

Koleksi Tato Quest

Quest terus menambah koleksi tato tubuhnya meskipun banyak orang berpendapat dia sudah tidak memiliki ruang lagi untuk tato baru. Selama 13 tahun, dia telah menghabiskan sekitar .000 untuk tato.

Quest dan Pandangan Orang

Quest sadar bahwa tato bola matanya mungkin mengundang pandangan membingungkan. Tetapi dia tidak menyesal. Malahan, Quest merasa senang karena tato mata hitamnya adalah sesuatu yang tidak bisa dihapus. Dia sangat puas dengan hasil akhirnya.

4.7/5 - (16 votes)

Tinggalkan komentar

Partages