Penjualan besar-besaran dari berbagai merek perabotan rumah kedepan menandai kedatangan Black Friday, sebuah tradisi belanja tahunan yang dinanti-nanti. Dengan berbagai penawaran menarik dan menggiurkan, adalah waktu yang tepat untuk memperbarui rumah Anda atau mempersiapkan pesta musim Anda.

Perabotan Rumah dan Diskon Besar

Black Friday, yang akan jatuh pada 24 November 2023, adalah acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Beberapa merek telah memulai penjualan Black Friday mereka sejak 1 November, menawarkan diskon yang biasanya berkisar antara 20% hingga 60%. Ada juga merek yang menawarkan diskon hingga 80%.

Terminologi ‘Black Friday' sendiri berasal dari tahun 1960-an untuk menggambarkan kerumunan belanja yang besar pasca-Hari Thanksgiving. Penjualan ini membantu banyak toko berpindah dari posisi “merugi” ke posisi “untung”.

Peralatan Masak dan Vacuum Cordless

Merek peralatan masak chic Our Place, yang dikenal dengan koleksi , menawarkan oportunis diskon hingga 45%. Selain itu, Anda bisa menghemat ratusan dolar dengan penawaran menarik untuk vacuum cordless Dyson.

READ  Misteri Cedera Kaki Anak Tori Spelling, Apakah Anda Tahu?

Penawaran Kasur

Casper, salah satu merek kasur populer, menawarkan diskon hingga 25% untuk semua item, termasuk kasur hybrid empuk mereka yang sangat digemari.

Siapkan Musim Liburan Anda

Untuk persiapan pesta musim liburan, tidak ada salahnya memeriksa set peralatan masak terbaik di . Black Friday dikenal dengan penawaran doorbuster dan penghematan terbaik sepanjang tahun untuk produk populer di setiap kategori. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga diskon.

4.9/5 - (15 votes)

Tinggalkan komentar

Partages