Kenapa Sam Smith Berjalan di Catwalk Paris Fashion Week?

Dalam dunia mode yang selalu berubah, Sam Smith berhasil memperagakan karya-karya dari desainer ternama pada Paris Week, membuat debut catwalk mereka yang sangat ditunggu-tunggu.

Debut catwalk Sam Smith

Sam Smith, bukan hanya seorang musisi berbakat, tetapi juga menunjukkan bakat tersembunyi mereka dalam berjalan di catwalk. Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari acara Musim Gugur/Musim Dingin 2024 oleh desainer kenamaan, Vivienne Westwood.

Peragaan busana Sam Smith

Dalam debut ini, Sam memperagakan dua tampilan yang berbeda dari desainer tersebut. Pertama, mereka memakai atasan berwarna hijau zaitun dengan selendang dan rok kotak-kotak berwarna merah dan hijau. Untuk pelengkap, mereka memakai kaos kaki panjang argyle merah, sepatu hak tinggi hijau, dan tongkat jalan kayu. Pada tampilan kedua, Sam berpenampilan berbeda dengan gaun hitam panjang hingga lantai, top halter bertitik hitam, topi hitam dengan tulle, serta tas duffel kulit.

READ  Hati-Hati! Reuni Pemain Mean Girls Mengejutkan Ini Dapat Membuat Anda Ketagihan

Evolusi gaya Sam Smith

Sam Smith telah berkembang sejak awal mereka. Dengan dari stylist Ben Reardon, Sam tidak lagi takut untuk bereksperimen dan menemukan gaya tanda tangan mereka. Sejak itu, Sam telah memamerkan beberapa penampilan ikonik yang berbeda.

Bintang lain di catwalk

Sam Smith bukan satu-satunya bintang yang berani bereksperimen di catwalk. Gwendoline Christie juga membuat debut mereka di catwalk, menutup koleksi Artisanal 2024 Maison Margiela oleh John Galliano. Christie terlihat memukau dengan gaun transparan yang dipadukan dengan korset biru muda, ditambah dengan sarung tangan panjang putih, stoking, dan sepatu hak tinggi.

4.4/5 - (11 votes)

Tinggalkan komentar

Partages