Bagaimana Mimpi tentang Christian Bale Mengubah Hidup Billie Eilish?

Billie Eilish, penyanyi berbakat yang telah memenangkan Grammy, telah membuka diri tentang perubahan besar dalam hidupnya, yang semuanya dimulai dengan mimpi tentang aktor Christian Bale.

Mimpi Yang Mengubah Semua

Eilish, dalam wawancara dengan Amelia Dimoldenberg, mengungkapkan bahwa mimpi tentang Bale telah menyadarkannya bahwa dia harus mengakhiri hubungannya dengan aktor Matthew Tyler Vorce. Pasangan ini telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2022.

Hubungan dan Orientasi Seksual

Di tengah umumnya diam tentang kehidupan pribadinya, Eilish berani berbicara tentang ketertarikan seksualnya terhadap perempuan. Dia merasa seolah-olah ada “koneksi dalam” dengan perempuan di dalam hidupnya dan merasa tertarik secara fisik kepada mereka. Kecantikan dan kehadiran perempuan sering membuat Eilish merasa terintimidasi.

Dukungan yang Memperkuat

Sejak mengungkapkan orientasi seksualnya, Eilish mengaku merasa senang dengan yang dia terima. Meski pernah mengakui kepada Variety pada bulan Desember bahwa dia merasa gugup untuk berbicara tentang hal ini, Eilish tetap mendukung perempuan.

4.2/5 - (32 votes)
READ  Awas! Inilah Daftar Nominasi CMA Awards 2023, Siapakah Favoritmu?

Tinggalkan komentar

Partages