Halsey dan Pertempuran dengan Endometriosis yang Menakjubkan

Penyanyi populer “You Should Be Sad”, Halsey, baru-baru ini membagikan gambar perut yang dibalut perban melalui . Dalam latar belakang cerita ini, ada perjalanan panjang dan berat yang dialami penyanyi ini.

Penyakit Kronis Halsey

Halsey mengalami suatu penyakit kronis yang dikenal sebagai endometriosis. Penyakit ini menyebabkan jaringan mirip dengan lapisan rahim tumbuh di luar organ tersebut. ini pertama kali diungkapkan oleh Halsey melalui Instagram Story pada 28 Februari.

Menemukan Pengobatan

Kembali pada 2018, Halsey berbagi pengalamannya tentang keguguran yang ia alami setelah didiagnosis dengan endometriosis. Momen tersebut mendorongnya untuk mengeksplorasi pengobatan yang disebutnya sebagai “agresif”, yang mencakup operasi dan pembekuan telurnya.

Pejuang Endo

“Pejuang endo” – inilah sebutan yang Halsey gunakan untuk mendeskripsikan diri sendiri. Dia sangat bangga dengan predikat tersebut. Saat hamil dengan anaknya, Ender, Halsey memperlihatkan bekas luka operasi dari pengobatan endometriosisnya.

READ  Dr. Dre Dianugerahi Bintang Hollywood! Inilah Reaksi Rapper Dunia

Foto Perut Hamil di Instagram

Di tahun 2021, Halsey membagikan foto perut hamilnya di Instagram Story. Dalam gambar tersebut, luka operasi untuk pengobatan endometriosisnya tampak jelas. Dokter yang menangani kondisinya, Dr. Thaïs Aliabadi, seorang OBGYN berbasis di Los Angeles, mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari Halsey.

4.9/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages