Berani Mendekati Beyoncé? Blake Lively Tampilkan Momen Intim dengan Diva Populer Itu!

Blake Lively dan Swift menghadiri premiere , ‘Renaissance', di London pada 30 November. Blake bahkan berbagi momen berharga saat berbicara dengan Beyoncé.

Blake Lively dan Taylor Swift Mendukung Beyoncé

Blake Lively berbagi foto dari acara tersebut di Instagram. Di antara gambar-gambar itu, salah satunya adalah foto dirinya berbicara dengan Beyoncé. Lively menekankan pentingnya antarwanita daripada semangat persaingan. Dengan humor, dia bahkan menyatakan bahwa Beyoncé dan Taylor Swift tidak perlu merasa intimidasi oleh ketenarannya.

Kilauan di Premiere ‘Renaissance’

Semua hadir dengan pakaian berkilauan sesuai kode berpakaian acara ini. Beyoncé tampak mempesona dalam gaun hitam karya Thom Browne yang dipenuhi dengan kristal Swarovski dan sepatu bot kulit tinggi. Sementara itu, Taylor Swift tampil menawan dengan gaun perak berkilauan Balmain dengan detail rosette dan sepatu hak tinggi hitam. Blake Lively juga tidak mau kalah dengan cardigan Chanel hitam bercorak sequin perak dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin.

READ  Misteri Penulis Buku 'Argylle', Apakah Itu Taylor Swift?

Hubungan Dekat Taylor Swift dan Beyoncé

Taylor Swift dan Beyoncé, yang berbagi foto bersama di Instagram, mempunyai baik sejak insiden VMA 2009. Saat itu, Kanye West mengganggu pidato Taylor saat menerima penghargaan. Beyoncé, yang menunjukkan sportivitasnya, kemudian mengundang Taylor untuk menyelesaikan pidato yang terputus. Selain itu, Beyoncé juga turut hadir dalam premiere film tur ‘Eras' Taylor pada Oktober lalu.

Influensi Beyoncé dalam Karir Taylor Swift

Menurut Taylor, Beyoncé memiliki dampak besar dalam karirnya. Dia memuji Beyoncé dan menganggap pekerjaannya dalam film tersebut luar biasa.

4.7/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages