“Peran ‘Sisterhood of the Traveling Pants’ Hampir Digantikan, Lihat Siapa Saja Kandidatnya!”

Dalam dunia produksi , banyak hal yang dapat berubah – mulai dari jadwal produksi hingga pemilihan pemeran. Film “Sisterhood of the Traveling Pants” bukanlah pengecualian.

Pilihan Untuk Pemeran Bridget Dalam Film ‘Sisterhood of the Traveling Pants’

Produser Debra Martin Chase mengakui bahwa , yang sekarang terkenal karena perannya sebagai Bridget Vreeland, hampir digantikan oleh pemeran lain. Beberapa nama yang dipertimbangkan sebelumnya untuk peran ini adalah Mischa Barton dan Kristin Kreuk.

Mengapa Blake Lively Dipilih Sebagai Bridget

Penundaan produksi film menyebabkan banyak peran harus diganti karena bentrok dengan jadwal lain. Debra Martin Chase memilih Blake Lively setelah mempertimbangkan beberapa kandidat lain yang memiliki karakter “polos” dan “berbakat”. Dua nama lain yang sempat dipertimbangkan adalah Olivia Wilde dan Missy Peregrym.

READ  Perhatian! Seekor Pari Hamil Tanpa Pembuahan dari Pari Jantan!

Tantangan dalam Memilih Pemeran Lena

Peran Lena Kaligaris juga mengalami kendala serupa dalam proses pemilihan pemerannya. Produser awalnya mengajukan Alexis Bledel untuk peran ini, tetapi ia tidak bisa menerima tawaran tersebut karena ia saat itu masih sibuk dengan serial “Gilmore Girls”.

Hubungan antara Empat Aktris Utama

Keempat aktris utama film “Sisterhood of the Traveling Pants”, termasuk Blake Lively dan Alexis Bledel, masih menjalin pertemanan yang baik sampai sekarang. Lively sendiri merasa beruntung bisa mengenal tiga wanita lainnya sebagai teman dan mentor sejak ia berumur 16 tahun. Mereka bahkan sempat berkumpul kembali pada acara panel SAG-AFTRA Foundation pada bulan Desember.

4.7/5 - (25 votes)

Tinggalkan komentar

Partages