Perhatian! Insiden Mengerikan di Set Wonder Man: Juan Carlos Osorio Meninggal!

Kru Marvel yang bernama Juan Carlos Osorio telah meninggal dalam suatu insiden tragis yang terjadi di set Wonder Man. Insiden terjadi saat dia bekerja dan jatuh dari langit-langit.

Pihak Marvel telah memberikan pernyataan resmi tentang insiden ini dan telah menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga dan teman-teman Juan Carlos Osorio. LAPD (Los Angeles Police Department) juga telah berkomentar tentang insiden ini, dengan menyatakan bahwa mereka tidak menganggap insiden ini mencurigakan.

Investigasi mengenai insiden tersebut masih berlangsung, dengan pihak berwenang berusaha untuk mengetahui detail yang lebih lengkap tentang apa yang terjadi di set film tersebut.

Wonder Man adalah proyek yang sedang dikembangkan oleh Disney+ dengan bintang-bintang seperti Yahya Abdul-Mateen II dan Ben Kingsley. Namun, pada saat insiden tersebut terjadi, produksi seri tersebut sedang ditunda karena adanya pemogokan dari WGA dan SAG-AFTRA.

Kejadian tragis di set film ternyata bukanlah hal yang baru dalam industri film.

Studio lain juga pernah mengalami kecelakaan serius di lokasi syuting. Sebagai contoh, aktor terkenal Dylan O'Brien menuturkan pengalamannya mengalami kecelakaan serius saat syuting film Maze Runner: The Death Cure yang dirilis pada tahun 2016.

READ  Kematian Menghantam Rumah Presley: Lisa Marie Meninggal pada 54 Tahun

Sejak kecelakaan tersebut, O'Brien menjadi lebih berhati-hati dalam memeriksa peralatan stunt yang dia gunakan. Dia mengakui bahwa dia masih merasa cemas saat melakukan adegan berbahaya.

4.4/5 - (28 votes)

Tinggalkan komentar

Partages