Penyanyi Brasil Kematian Mendadak di Atas Panggung!

Industri musik gospel ditinggalkan dalam kesedihan setelah penyanyi Brasil, Pedro Henrique. Henrique, yang pingsan saat sedang beraksi di atas panggung, dikabarkan mengalami .

Kejadian tragis ini terjadi saat Henrique menyanyi dalam acara pribadi di Fiera de Santana. Belum ada penyebab resmi atas kematiannya yang diumumkan.

Label rekamannya, Todah Music, telah mengeluarkan pernyataan terkait kematian Henrique. Mereka menjelaskan karakternya sebagai seorang pemuda bahagia yang menjadi sahabat bagi semua orang. Dilukiskan sebagai seorang yang sangat berdedikasi dan suami yang istimewa. Tidak hanya itu, Henrique juga dikenal karena kesederhanaan dan kepercayaan dirinya.

Istri dan putri Henrique masih bertahan dari ini. Suillan Barreto, istrinya, dan putri mereka, Zoe, yang akan berusia 2 bulan pada 19 Desember, tetap bertahan setelah kehilangan.

Rencananya, Henrique akan dimakamkan di kuburan di kota Porto Seguro, Brasil. Kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi , teman, dan seluruh industri musik gospel.

4.1/5 - (10 votes)
READ  Shannen Doherty Mengungkapkan Pengalaman Mengerikannya Selama Liburan di Italia!

Tinggalkan komentar

Partages