Leni Klum, putri dari Heidi Klum dan Seal, baru-baru ini membagikan selfie tanpa makeup melalui Stories-nya, dengan tujuan untuk berbicara terbuka tentang masalah jerawatnya.

Sebuah Selfie Tanpa Makeup

Leni Klum memposting foto close-up wajahnya pada tahun 2021, menampilkan jerawat di wajahnya. Jerawat tersebut tampaknya berada di pipi, hidung, dan keningnya. Dengan berani, dia memilih untuk tidak menyembunyikan mereka di balik makeup atau filter foto.

Berbicara Terbuka Tentang Jerawat

Di dalam unggahannya, Leni berbicara terbuka tentang pengalamannya dengan jerawat. Bukan hanya itu, ia juga mengkritik persepsi di media sosial yang menyatakan bahwa “gadis cantik” seharusnya tidak memiliki jerawat. Ini adalah sebuah pernyataan yang menentang stigma yang sering disematkan pada wanita yang memiliki masalah kulit.

Menerima dan Tidak Malu

Leni mengakui bahwa dia pernah merasa malu karena jerawatnya dan bahkan ingin tetap di rumah sampai kondisi kulitnya membaik. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, dia telah belajar untuk menerima dan tidak malu dengan kondisinya. Menurutnya, jerawat adalah hal yang normal dan semua orang mengalaminya.

READ  Millie Bobby Brown dan Tunangannya Meraikan Ulang Tahun di NYC!

Menyampaikan Pesan Kepada Publik

Leni Klum bukanlah pertama yang mencoba untuk mendestigmatisasi jerawat dan masalah kulit lainnya. Dengan berbagi pengalaman pribadinya, Leni berusaha untuk mengubah persepsi publik tentang jerawat dan masalah kulit lainnya, serta merubah pandangan bahwa mereka adalah sesuatu yang harus disembunyikan atau malu-maluin.

4.8/5 - (29 votes)

Tinggalkan komentar

Partages