Siapakah yang Mencuri Pandangan di Grammy 2024? Miley Cyrus Kembali!

Untuk pertama kalinya dalam 10 bulan terakhir, muncul di ajang Grammy 2024. Berjalan di dengan gaun emas hasil rancangan John Galliano untuk Maison Margiela, penampilan Cyrus mencuri perhatian.

Cyrus datang ke acara tersebut tanpa ditemani oleh kekasihnya, Maxx Morando. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi semangat Cyrus yang mendapatkan enam nominasi Grammy. Diantaranya adalah Lagu Tahun Ini, Rekaman Tahun Ini, dan Album Tahun Ini.

Single hit Cyrus, “Flowers” dan albumnya yang berjudul Endless Summer Vacation mendapat banyak pengakuan. Cyrus juga mendapatkan nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance. Nominasi tersebut ia dapatkan berkat kolaborasinya bersama Brandi Carlile.

Namun, Cyrus bukanlah satu-satunya artis yang mendapatkan enam nominasi. Artis lain yang sama-sama mendapatkan nominasi sebanyak itu antara lain Swift, Jack Antonoff, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Jon Batiste, Brandy Clark, dan boygenius.

Dalam kesempatan tersebut juga ada rumor yang beredar. Rumor tersebut mengatakan bahwa album Cyrus, Endless Summer Vacation, terinspirasi dari masa lalu hubungannya dengan Liam Hemsworth. Cyrus menanggapi rumor tersebut dan menegaskan bahwa albumnya tidak tentang siapa pun secara khusus.

READ  Mengejutkan! Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Mengumumkan Anak Pertama di Coachella!

Cyrus juga memastikan bahwa dia tidak perlu bermain-main dengan masa lalunya untuk mendapatkan perhatian. Dia merasa senang dengan masa lalunya dan yakin itu membuat ceritanya menjadi lebih menarik.

4.7/5 - (37 votes)

Tinggalkan komentar

Partages