Kebahagiaan Dylan Sprouse Bersama Supermodel Barbara Palvin

Barbara Palvin, supermodel Hungaria, sekarang menjadi istri dari mantan aktor Disney, Dylan Sprouse. Mereka resmi menikmati hidup berumah tangga yang dimulai pada Juli setelah menempuh perjalanan selama lima tahun.

Menurut Dylan, kehidupan pernikahannya sangat indah. Baginya, suka cita terbesar adalah bisa terbangun setiap pagi dan melihat wajah cantik Barbara, istrinya. Dalam ini, Dylan merasa telah menemukan untuk terus berkarya dan bekerja lebih keras.

Dylan menegaskan, dalam pernikahannya dengan Barbara, ia tidak merasa ada kekurangan. Namun, ia mengakui beberapa kali mendapatkan masalah kecil dalam urusan rumah tangga, seperti ketika ia menonton episode serial TV yang seharusnya ditonton bersama dengan istrinya.

Proyek Mendatang Dylan

Menariknya, Dylan akan kembali berlaga di layar lebar melalui yang bertajuk Beautiful Wedding. Ini menjadi proyek pertamanya setelah ia resmi menikah dengan Barbara.

Dylan dan Saudara Kembar

Publik tentu tidak asing dengan Dylan dan saudara kembarnya, Cole Sprouse. Mereka adalah bintang dari The Suite Life With Cody and Zack. Saat berkolaborasi dalam proyek tersebut, terdapat perbedaan pendapat yang membuat mereka berseteru. Meski demikian, mereka berdua kembali bermain dalam seri lanjutan The Suite Life on Deck yang berakhir pada 2011. Ini menjadi proyek terakhir mereka bersama, tujuh tahun sebelum Dylan mulai menjalin hubungan dengan Barbara.

4.3/5 - (27 votes)
READ  Hari yang Tak Terlupakan! Pernikahan Gerry Turner dan Theresa Nist

Tinggalkan komentar

Partages