Perhatian! Seekor Pari Hamil Tanpa Pembuahan dari Pari Jantan!

luar biasa datang dari sebuah akuarium di North Carolina, di mana seekor pari bulat bernama Charlotte tengah hamil. Yang menarik, ia belum pernah berinteraksi dengan pari jantan lainnya selama delapan tahun terakhir.

Saat ini, Charlotte dianugerahi umur antara 12 hingga 16 tahun dan dikonfirmasi sedang membawa empat . Fakta ini benar-benar mengejutkan, mengingat ia adalah satu-satunya pari di dalam tanki.

Charlotte terungkap ketika para spesialis melakukan ultrasound. Ini dilakukan setelah mereka memperhatikan adanya pembengkakan di tubuhnya.

Kini, Charlotte hanya berteman dengan dua hiu bambu, Moe dan Larry di tanki. Menurut penelitian ilmu kelautan Dr. Kady Lyons, meski berada dalam satu tanki, tidak terjadi “permainan” antara hiu dan pari.

Lyons menjelaskan bahwa kemungkinan besar Charlotte telah menjalani proses yang disebut parthenogenesis. Ini adalah bentuk reproduksi aseksual di mana embrio berkembang tanpa pembuahan oleh sperma. Fenomena ini bukanlah hal yang baru dan telah ditemukan di berbagai jenis amfibi, burung, reptil, dan ikan termasuk hiu dan pari.

READ  Britney Spears Mengakui Aborsi saat Bersama Justin Timberlake, Apa yang Terjadi?

Kinsley Boyette, asisten direktur Aquarium and Shark Lab by Team ECCO, memprediksi bahwa Charlotte akan melahirkan dalam waktu dekat. “Kami menunggu anak pari,” katanya. Charlotte, menurutnya, “akan melakukan apa pun yang dia inginkan.”

4.9/5 - (28 votes)

Tinggalkan komentar

Partages