Berita Heboh: Harry Styles dan Taylor Russell Terlihat Asyik di Hampstead!

Harry Styles dan Russell, dua sosok populer di industri hiburan, telah memicu gosip baru-baru ini. Dalam sebuah penglihatan yang cukup mencengangkan, mereka ditangkap kamera tengah berada di lingkungan Hampstead, London, pada 26 Januari.

Penampilan Pertama di Hampstead

Dalam kesempatan ini, Styles dan Russell terlihat menjalankan waktu mereka dengan akrab. Mereka tidak ragu untuk menunjukkan keakraban mereka di depan publik, dengan mengenakan mantel hitam yang serasi. Lingkungan mewah Hampstead dengan bangunannya yang bersejarah memberikan suasana yang makin menambah kehangatan momen mereka.

Rumor Hubungan Romantis

Rumor keduanya menjalin romantis pertama kali terdengar pada bulan Juni. Saat itu, mereka terlihat bersama setelah meninggalkan galeri seni White Cube di London. Rumor ini semakin diperkuat dengan aksi Styles yang mendukung Russell di berbagai acara. Mulai dari malam pembukaan pertunjukan teater “The Effect” di National Theatre pada bulan Agustus dan hadir di penampilan terakhir Russell di produksi yang sama pada bulan Oktober.

READ  "Aksi Berani Kelly Clarkson Merubah Hidup yang Mengejutkan!"

Opini Russell tentang Hubungan

Sebelumnya, Russell telah berbagi pemikirannya tentang hubungan pada Agustus lalu. Menurutnya, dia merasa dicintai saat dia dicek oleh pasangannya. Dia membutuhkan pasangan yang bisa menanyakan dan menarik perasaannya karena menurutnya, dia bukan tipe orang yang mudah berbagi perasaan.

Kedua Bintang belum Memberi Komentar

Sampai saat ini, belum ada komentar resmi dari kedua bintang tentang rumor hubungan romantis yang muncul. Meski begitu, kedekatan antara Styles dan Russell ini telah menjadi sorotan publik dan media.

5/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages