Ajukan diri Anda ke “Selfish”, lagu Britney Spears dari 2011 yang memuncaki daftar Top Songs iTunes AS, melampaui lagu baru Justin Timberlake dengan judul yang sama. Dibandingkan dengan “Selfish” milik Justin yang baru dirilis, Britney telah membuktikan bahwa dia masih mampu menguasai tangga lagu dan perhatian .

Britney Spears, penyanyi yang mengejutkan dunia pop dengan lagu “Selfish” dari albumnya Femme Fatale 2011, telah berhasil membangkitkan lagu lama itu kembali ke puncak tangga lagu pada 26 Januari. Sementara itu, “Selfish” yang baru dirilis oleh Justin Timberlake, kurang dari 24 jam sebelumnya, hanya mampu mencapai posisi tiga.

Britney Army, akun penggemar Britney di X, memobilisasi pengikutnya untuk streaming Britney dan membantu mengalahkan lagu Justin. Strategi ini dirancang untuk menekan penjualan album mendatang Justin, Everything I Thought I Was.

Memang, Justin Timberlake merilis “Selfish” sebagai single pertama dari albumnya yang akan datang pada 15 Maret. Britney, sebaliknya, telah memanfaatkan lagu lama yang sama untuk menciptakan kembali momentum dalam karirnya dan mempengaruhi penjualan album Justin.

READ  - Hari Valentine Spesial dengan Gaya Rambut Baru Meghan Markle!

Britney dan Justin, keduanya mantan Mouseketeers di The Mickey Mouse Club Channel, memiliki sejarah yang rumit. Mereka berpisah pada 2002, dengan Justin mengakhiri hubungan melalui pesan teks. Britney mengungkapkan lebih banyak tentang hubungan mereka di awal tahun 2000-an dalam memoarnya, The Woman in Me, yang dirilis pada Oktober.

Dalam memoirnya, Britney mengungkapkan bahwa dia pernah hamil dengan Justin tetapi memilih untuk menghamilinya. Justin, sampai saat ini, belum merespons secara publik terhadap komentar Britney tentang hubungan mereka dalam memoarnya.

4.8/5 - (27 votes)

Tinggalkan komentar

Partages