– Hari Valentine Spesial dengan Gaya Rambut Baru Meghan Markle!

Meghan Markle menyemarakkan hari Valentine dengan tampilan rambut baru, memperkenalkan gaya barunya dalam menyambut peserta turnamen bergaya Paralimpiade di pegunungan Whistler, British Columbia.

Latar Belakang Transformasi Rambut Meghan Markle

Pewarna rambut Meghan, Kadi Lee, mengungkapkan rincian transformasi bintang tersebut. Kadi menyebut warna baru Meghan sebagai “cokelat castana cokelat”, campuran nada merah dan emas yang memberikan kilauan, membuat kulit tampak lebih sehat, terutama selama bulan-bulan dingin. Apresiasi juga diberikan kepada penata rambut, Hector, untuk gaya “blowout” Meghan yang tahan lama.

Penampilan Meghan dan Prince Harry pada Hari Valentine

Penampilan baru Meghan sangat mencolok dengan pakaian serba putihnya pada Hari Valentine. Sementara itu, Prince Harry mengenakan jaket hitam besar, celana jeans biru, dan topi beanie abu-abu untuk hari romantis tersebut.

READ  Apakah yang Tidak Anda Ketahui tentang Hubungan Unik Anak Val Chmerkovskiy dan Jenna Johnson?

Meghan memamerkan rambut barunya dengan topi beanie biru navy, syal yang sesuai, mantel puffer hitam, dan jeans denim pada hari berikutnya.

Meghan Markle : Rambut Baru, Tampilan Baru

Warna rambut baru Meghan muncul beberapa bulan setelah dia memilih “cokelat kaya”. Meskipun perubahan yang dilakukan Meghan tidak drastis, tampilan barunya telah menarik perhatian.

Meghan menampilkan gaya barunya di acara Power of Women Variety di Los Angeles. Mengambil pendekatan klasik, dengan gaya rambut ikat rendah yang rapi dan gaun off-the-shoulder berwarna taupe.

Selebritas Lainnya Bermain dengan Rambut pada Musim Dingin

Meghan tidak sendirian dalam bermain-main dengan rambutnya musim dingin ini. Beberapa selebritas lainnya juga memilih untuk mengubah tampilan mereka selama bulan-bulan dingin ini.

4.3/5 - (35 votes)

Tinggalkan komentar

Partages