Pasangan Amazon Live Umumkan Hanya akan Menjadi Orang Tua, Siapa Mereka?

Dalam acara Live pada 15 Februari, Blake dan Giannina mengabarkan bahagia bahwa mereka akan memiliki seorang putra. Berita ini menjadi kejutan bagi mereka, mengingat mereka sebelumnya berpikir akan memiliki putri.

Perayaan dan Kehamilan

Giannina, yang pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan November, merasa sangat bahagia dan penuh semangat dengan berita ini. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun mereka yang kedua pada bulan Desember 2023.

Pilihan Nama dan Tanggal Lahir

Blake mengungkapkan bahwa mereka telah memilih nama untuk mereka. Nama tersebut digambarkan sebagai pilihan yang kuat dan unik. Selanjutnya, Giannina dan Blake melanjutkan dengan berbagi tanggal perkiraan putra mereka. Menariknya, tanggal yang dipilih adalah 3 April 2024, yang juga merupakan hari ulang tahun Giannina.

Pasangan ini merasa bahwa ini adalah suatu takdir. Dari 365 hari dalam setahun, tanggal perkiraan kelahiran anak mereka sama dengan hari ulang tahun Giannina. Fakta unik ini hanya menambah kebahagiaan dan kegembiraan mereka mengenai kedatangan putra mereka.

4.9/5 - (25 votes)
READ  Apa Julia Fox Ubah Gaya Busananya di New York City?

Tinggalkan komentar

Partages