Alabama Barker, Terjawab Sudah Kontroversi Operasi Plastiknya!

Alabama Barker, putri dari drummer Blink-182, merespons komentar netizen yang menyebut dirinya melakukan .

Alabama Barker, yang dikenal sebagai putri dari drummer band Blink-182 membantah telah melakukan sejumlah operasi plastik. Pernyataan ini muncul setelah Barker memposting foto dirinya mengenakan bikini di pada 15 Februari.

Salah satu pengguna Instagram menuduh Barker, yang masih muda, melakukan operasi plastik. Barker merespons dengan menyatakan bahwa dirinya alami, kecuali bibirnya. Barker juga meminta netizen untuk menerima kecantikan alaminya.

Foto yang dibagikan Barker di Instagram mendapatkan lebih dari 235.000 likes, termasuk dari ayahnya dan ibu tiri, . Barker membagikan detail tentang penggunaan filler bibirnya di Instagram Story dan memberikan penghargaan kepada praktisi estetik yang mengerjakannya.

Barker sering mendapatkan atas foto dan video di Instagram dan , tetapi ia berusaha untuk tidak membiarkan kritik tersebut mempengaruhinya. Barker berpendapat bahwa komentar kritik yang diterimanya adalah sekedar proyeksi dari ketidakamanan pengkritiknya dan ia berusaha untuk terus maju.

4.9/5 - (35 votes)
READ 

Tinggalkan komentar

Partages