“Karma” Nyanyian Dukungan, Siapa Dia di Stadion Chiefs?

Dapatkah Anda menebak siapa yang terlihat menghibur di stadion Arrowhead, Missouri, pada 10 Desember? Itu adalah penyanyi terkenal dari hit “Karma”.

Dengan sweater Chiefs berwarna hitam dan merah, mini rok kulit hitam, sepatu boot yang mencapai lutut, dan mantel wol panjang berwarna hitam, penyanyi itu terlihat begitu gagah di stadion. Ini adalah kali keenam dia menghadiri pertandingan NFL sejak dia mengungkapkan hubungannya dengan pemain .

Hubungan Taylor dan Travis

Menurut , awal dari mereka dimulai ketika Travis mempermalukan dirinya sendiri dengan sangat manis di podcastnya. Taylor kemudian menjelaskan bahwa hubungan mereka telah menjadi serius sebelum dia terlihat di pertandingan Chiefs melawan Chicago Bears.

Suasana di Stadion

Jaysse Lopez, salah satu pemilik toko konsinyasi sepatu di Las Vegas, membagikan video dari momen tersebut di Instagram. Video tersebut menunjukkan Taylor yang tersenyum lebar dan menunjukkan dukungannya kepada Travis, tanpa mempedulikan penampilan publiknya di pertandingan tersebut.

READ  Pesta Lajang Terekstrim dan Epik Olivia Culpo di Cabo

Dukungan Untuk Travis

Penyanyi tersebut menegaskan dukungannya kepada Travis. Dia tampaknya acuh tak acuh tentang penampilan publiknya di pertandingannya, yang menunjukkan betapa dia mendukung Travis dan tim Chiefs.

4.8/5 - (26 votes)

Tinggalkan komentar

Partages