Terkejut! Putusnya Pasangan Favorit Bachelor in Paradise

Terputusnya antara Kat Izzo dan John Henry Spurlock, dua tokoh dari in Paradise, adalah kabar terbaru yang mengguncang dunia hiburan.

Akhir dari Kisah Cinta di Bachelor in Paradise

Pada 11 Desember, pasangan ini mengakhiri hubungan mereka dan membuat pengumuman melalui pos bersama di Instagram. Meskipun mereka telah memilih jalan berpisah, keduanya menegaskan bahwa kasih sayang dan penghargaan mereka satu sama lain tetap utuh.

Perbedaan Tujuan Karier Menjadi Alasan Putus

Mereka berdua memiliki tujuan karier yang berbeda, yang kemudian menjadi alasan utama mereka. Kat adalah seorang perawat, sementara John Henry bekerja sebagai pengelas bawah air.

Pertemuan Pertama dan Rencana Masa Depan

Mereka berdua pertama kali bertemu dan berpacaran di tengah musim sembilan acara kencan ABC, Bachelor in Paradise, di mana John Henry melamar Kat. Pasangan yang berbasis di Pantai Timur ini bahkan sempat merencanakan untuk pindah ke San Diego sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

READ  Pentingnya! Selena Gomez dan Blanco Melanjutkan Tahun Baru dengan Cinta

Putusnya Pasangan Lainnya dari Bachelor in Paradise

Kat dan John bukanlah satu-satunya pasangan dari Paradise yang mengalami perpisahan setelah syuting. Pada 9 Desember, hanya dua hari setelah final ditayangkan, Kylee Russell dan Aven Jones juga mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Pernyataan Kylee Russell

Kylee menulis di Instagram Storynya, mengingatkan bahwa ini bukan hanya sebuah acara, melainkan kehidupan nyata. Dia berencana untuk menghabiskan waktu untuk penyembuhan dan menyusun kembali kehidupannya.

4.2/5 - (31 votes)

Tinggalkan komentar

Partages