Ati-ati! Taylor Swift Menghancurkan Rekor dengan Pendapatan Konser Lebih dari $ 1 Miliar

Menyaksikan memecahkan rekor dengan mengantongi lebih dari miliar dari seri konsernya dalam kurun waktu sembilan bulan dari Maret 2023 adalah sebuah spektakel yang luar biasa.

Dari Elton John ke Taylor Swift

Prestasi ini mengesampingkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Elton John, yang konsernya menghasilkan pendapatan sebesar juta. Kini, Swift menduduki singgasana sebagai penyanyi yang tur konsernya berpenghasilan tertinggi.

Kembali ke Panggung

Taylor Swift tidak berhenti setelah memecahkan rekor. Dia melanjutkan untuk mengadakan lebih banyak pertunjukan dan kembali tampil di Tokyo pada Februari 2024. Tur konsernya kemudian berlanjut ke Australia, Singapura, dan berakhir di Eropa.

Film Konser dan Golden Globe

dokumenter konsernya, Eras Tour, juga meraih keberhasilan besar. Dalam waktu dua bulan, film tersebut telah menghasilkan hampir juta di seluruh dunia. Eras Tour akan tersedia untuk disewa di Prime Video mulai 13 Desember. Prestasi lainnya, Swift meraih nominasi Golden Globe pada 11 Desember dalam kategori Cinematic and Box Office Achievement.

READ  Perhatian! Seekor Pari Hamil Tanpa Pembuahan dari Pari Jantan!

Persiapan Tur

Swift telah menghabiskan dua tahun terakhirnya untuk mempersiapkan tur ini. Dia melakukan pelatihan intensif dan latihan vokal dan tari selama tiga bulan. Tujuannya adalah untuk berlatih sebanyak mungkin agar dapat berinteraksi dengan tanpa kehilangan fokus.

4.7/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages