Rahasia Dapur Seorang Taylor Swift yang Membuat Travis Kelce Ketagihan!

Jelmaan sebagai koki , luar biasa di dapur saat membuat makanan manis untuk Kelce, rekan setimnya di Kansas City Chiefs.

Andy Reid, pelatih Kansas City Chiefs, membocorkan bahwa selama musim , Swift menunjukkan bakat memasaknya dengan membuat pop tarts homemade untuk para pemain garis ofensif. Reid yakin bahwa Swift benar-benar tahu bagaimana memikat hati para pemain melalui masakan lezatnya.

Swift dan Dapur: Tak Asing Lagi

Sepertinya Swift dan dapur benar-benar tak asing lagi. Bintang pop ini, yang terkenal dengan kegemarannya memasak, bukan pertama kalinya membuat makanan manis untuk Kelce. Pada bulan Oktober, dia bahkan membuat cinnamon rolls untuk salah satu pesta sebelum pertandingan Kelce.

Apakah Makanan Swift Membantu Chiefs Menang?

Terdapat dugaan bahwa keberhasilan Chiefs meraih kemenangan 2024 mungkin ada kaitannya dengan makanan yang dibuat Swift. Meski hanya spekulasi, ini menunjukkan sejauh mana pengaruh Swift di tim tersebut.

Reid Puji Swift

READ  Misteri Penulis Buku 'Argylle', Apakah Itu Taylor Swift?

Reid tidak lupa memberikan pujian kepada Swift dan keluarganya. Dia mengakui betapa terkenalnya Swift dan seberapa baik dia menghadapi semua itu. Tentang Swift dan Kelce, Reid menjelaskan bahwa ini tidak menjadi masalah bagi pemain lain dan mereka berdua menangani situasi dengan baik.

4.4/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages