Terungkap! Rahasia Hubungan Cinta Misterius Bintang ‘Love Is Blind’

Bartise Bowden, bintang dari acara populer , dikenal sedikit misterius ketika berbicara tentang kehidupan cintanya. Baru-baru ini, Bowden memilih untuk tidak mengungkapkan identitas pacar barunya di media sosial.

Keputusan ini, menurutnya, dilakukan untuk bersenang-senang dengan para pengikutnya. Pacarnya sendiri juga dikenal memiliki pengikut yang cukup besar di media sosial. Bowden dan pacarnya menandai baru mereka dengan mendapatkan ‘x' dan ‘o' yang saling melengkapi.

Bartise Sebagai Ayah

Bagi Bowden, menjadi seorang adalah prioritas utama. Dia adalah ayah tunggal untuk putranya, Hayden yang berusia 14 bulan. Bowden mendapatkan hak asuh penuh atas Hayden dan sejak itu, fokusnya adalah menjadi ayah yang penuh perhatian dan bertanggung jawab. Hayden bahkan ikut dalam kencan pertama Bowden dengan pacar barunya. Bowden merasa sangat bahagia melihat interaksi positif antara Hayden dan pacarnya.

Dilaporkan bahwa Bowden akan segera memperkenalkan pacar barunya kepada publik melalui . Meski demikian, dia dan pacarnya tampaknya menikmati waktu berkualitas mereka sambil minum Cupcake Vineyard's new Love is Wine chardonnay.

READ 

Kerjasama Dengan Cupcake Vineyard

Bukan hanya itu, Bowden juga merancang anggur putih ini melalui kerjasama dengan Cupcake Vineyard's. Ini menandai langkah baru dalam karirnya sebagai bintang televisi.

Sebelumnya, Bowden sempat bertunangan dengan Nancy Rodriguez selama musim acara Love Is Blind. Namun, sekarang Bowden tampaknya telah memulai babak baru dalam kehidupan percintaannya.

4.9/5 - (30 votes)

Tinggalkan komentar

Partages