Misteri Penulis Buku ‘Argylle’, Apakah Itu Taylor Swift?

Misteri mengelilingi penulis buku Argylle dan berdasarkan karya tersebut. Pertanyaan yang masih belum terjawab adalah apakah penulis buku tersebut adalah superstar pop, Swift.

Belum lama ini, film Argylle dijadwalkan untuk rilis pada 2 Februari tahun depan. Bryce Dallas Howard akan berperan sebagai Elly Conway, tokoh utama dalam buku tersebut. Yang menarik adalah Conway, penulis yang menciptakan kisah yang kemudian menjadi kenyataan di bukunya.

Elly Conway, Penulis atau Pseudonim?

Terdapat spekulasi menarik seputar identitas sebenarnya dari Elly Conway. Beberapa penggemar berpendapat bahwa Conway hanyalah pseudonim dari penyanyi populer, . Spekulasi ini muncul seiring dengan terungkapnya poster film Argylle yang menampilkan kucing yang sangat mirip dengan kucing milik Swift, Meredith Grey.

Kendati demikian, Matthew Vaughn, direktur film tersebut, membantah keterlibatan Taylor Swift. “Taylor Swift pasti tidak menulis bukunya,” kata Vaughn saat ditanya tentang antara Swift dan Argylle.

Misteri di Balik Tagline Film

Poster film Argylle menampilkan tagline yang misterius: “Jangan biarkan kucing keluar dari tas,” memberikan bayangan bahwa film tersebut akan mengungkapkan rahasia besar. Apakah rahasia tersebut terkait dengan identitas penulis buku tersebut?

READ  Berani Mendekati Beyoncé? Blake Lively Tampilkan Momen Intim dengan Diva Populer Itu!

Terlepas dari siapa Elly Conway, Taylor Swift tampaknya sibuk dengan berbagai proyek lainnya tahun ini. Meskipun konfirmasi tentang keterlibatan Swift dalam buku dan film Argylle masih belum ada, jadwal padatnya menunjukkan bahwa dia adalah seorang artis yang produktif dan berbakat, baik di dunia maupun mungkin di dunia sastra dan film.

4.9/5 - (23 votes)

Tinggalkan komentar

Partages