Kejutan! Keponakan Michael Jackson Akan Memerankan Raja Pop dalam Biopik!

Jaafar Jackson, keponakan dari Michael Jackson, akan membintangi biopik “Michael” sebagai tokoh utama, yaitu Michael Jackson sendiri. Jaafar adalah putra dari saudara Michael, Jermaine Jackson dan mantan istri Alejandra Loaiza.

Sebelum proses pengambilan gambar dimulai pada tanggal 22 Januari, Jaafar membagikan foto dirinya dalam karakter Michael Jackson. Menariknya, putra Michael Jackson, Prince Jackson, memberikan tanda suka pada foto tersebut.

Pengumuman resmi tentang Jaafar yang akan memerankan Michael dalam tersebut baru diumumkan pada akhir Januari 2023. Tidak hanya Jaafar, Juliano Krue Valdi, berusia 9 tahun, akan berperan sebagai Michael muda dalam biopik tersebut.

Universal Pictures International dan Lionsgate telah berkomitmen untuk memberikan pen portrayalan yang mendebarkan dan jujur tentang Michael melalui film ini. Meski demikian, masih belum jelas apakah biopik akan mencakup masa lalu Michael yang sangat dipublikasikan.

“Michael” menjadi debut akting Jaafar, yang dikenal sebagai penyanyi seperti ayahnya, Michael, dan anggota keluarganya yang lain. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 April 2025.

4.3/5 - (10 votes)
READ  "Fire Crotch", Kata Misterius dari Film Lindsay Lohan yang Menyita Perhatian!

Tinggalkan komentar

Partages