Anda Tidak Akan Percaya Ini: Fakta Menarik tentang Film Disney Halloweentown!

Halloweentown, sebuah yang dirilis oleh Disney Channel 25 tahun lalu, telah menjadi tradisi Oktober yang populer bagi banyak .

Disampaikan sebagai salah satu film asli pertama di jaringan tersebut, Halloweentown telah menginspirasi tiga film lanjutan dan mendapat tempat utama dalam program 31 Hari Halloween tahunan di Freeform. Film ini, yang dibuat khusus untuk televisi, menggambarkan petualangan Marnie Piper, seorang gadis berusia 13 tahun yang diperankan oleh Kimberly J. Brown. Marnie menemukan bahwa dia adalah seorang penyihir dan melakukan perjalanan ke dunia lain untuk membantu Nenek Aggie (diperankan oleh Debbie Reynolds) untuk melawan musuh yang tidak diketahui.

Menariknya, dua jaringan menolak seri fantasi Halloweentown ini sebelum akhirnya menjadi klasik budaya dan pokok .

Bahkan lebih menarik lagi, dua bintang film ini terhubung kembali dalam beberapa tahun terakhir dan kini menjadi kisah DCOM. Beberapa anggota pemeran masih memiliki kostum mereka dari seri film ini dan memakainya di Halloween untuk memberikan permen kepada penggemar.

READ  Halsey dan Pertempuran dengan Endometriosis yang Menakjubkan

Sheri Singer dan suami produser Steve White adalah otak di balik Halloweentown.

Popularitas franchise ini tampaknya tidak akan pudar, dan Halloweentown tetap menjadi warisan yang abadi dalam dunia hiburan.

4.3/5 - (23 votes)

Tinggalkan komentar

Partages