Awas! Bintang ‘Selling Sunset’ Mengaku Dibuntuti & Diisolasi Sang Mantan!

Dalam terbaru, , bintang ‘', telah melontarkan tuduhan kepada mantan suaminya, seorang pengembang perangkat lunak. Dia mengklaim bahwa mantan suaminya telah mempekerjakan penjaga keamanan pribadi dengan tujuan untuk ‘mengganggu dan mengisolasi' dirinya dari rumah mereka di Los Angeles.

Penangkapan dan Tuduhan

Quinn merinci bahwa mantan suaminya telah absen dari rumah tersebut semenjak penangkapannya pada 19 Maret. Penangkapan ini disebabkan oleh tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan, yang berhubungan dengan insiden domestik yang melibatkan Quinn dan mereka.

Rumah dalam Kondisi Berantakan

Dia melanjutkan, setelah menghabiskan waktu bersama di Dallas, ia kembali ke rumah mereka di L.A. dan mendapati rumah tersebut dalam keadaan berantakan. Seorang asing mengklaim bahwa dia telah disewa oleh mantan suaminya untuk ‘mengawasi dan menghuni properti' tersebut. Dia menemukan rumah dalam kondisi kotor dan tidak layak ditempati. Beberapa Apple AirTags dan kamera bertenaga baterai ditemukannya ‘tersembunyi di seluruh rumah'.

READ  Akankah Taylor dan Joey Reuni dalam Seri Baru Netflix?

Pencarian Perlindungan

Quinn juga menemukan pakaian dalamnya telah diambil dari laci dan disebar di atas tempat tidur di kamar utama. Dalam pengajuan daruratnya, Quinn mencoba mendapatkan perlindungan melalui perintah penahanan sementara, yang ia ajukan bulan lalu setelah penangkapan mantan suaminya. Namun, pengadilan menolak permintaannya.

Respons Mantan Suami

Seorang sumber dekat mantan suaminya mengejek klaim Quinn bahwa mantan suaminya sedang bersembunyi sebagai ‘absurd'. Mantan suaminya, Dumontet, telah menyangkal semua tuduhan kekerasan domestik. Dalam laporannya pada 26 Maret, dia menyatakan bahwa tak ada insiden kekerasan yang terjadi.

4.8/5 - (18 votes)

Tinggalkan komentar

Partages