Shok: Anak berusia 10 tahun temukan keluarganya terbunuh!

Sebuah menghancurkan dirasakan oleh seorang muda berusia 10 tahun yang telah menemukan keluarganya telah tewas di rumah mereka di Oklahoma City. Kisah mengejutkan ini menyoroti konsekuensi mengerikan dari kekerasan dalam rumah tangga.

Penemuan Mengerikan oleh Anak Muda

Seorang anak berusia 10 tahun dibangunkan oleh keheningan yang mencekam, menemukan kedua orangtuanya dan tiga saudara lelakinya tewas di rumah mereka. Anak tersebut memanggil otoritas setelah menemukan adegan yang mengerikan ini pada 22 April, melaporkan kepada pengirim 911 bahwa “semua orang di dalam rumah tampaknya sudah .”

Hasil Investigasi Polisi

Menyusul laporan ini, polisi segera tiba dan menemukan lima orang yang telah meninggal. Tampaknya ini adalah aksi pembunuhan berantai yang berakhir dengan bunuh diri. anak tersebut, Jonathon Candy berusia 42 tahun, ditemukan telah terlibat pertengkaran dengan istrinya, Lindsay Candy, 39 tahun, sebelum menembaknya berkali-kali. Jonathon lalu menembak dan membunuh ketiga anaknya – Dylan Candy, 18 tahun, Ethan Candy, 14 tahun, dan Lucas Candy, 12 tahun, sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.

READ  Waspada! Realita Lain dari Pernikahan Mai dan Jeezy Terungkap!

Penyalur Hidup Menyedihkan

Anak yang selamat dari insiden tragis ini mengaku bahwa dia tidur saat penembakan terjadi. Anak tersebut tidak mengalami cedera dalam insiden ini dan sekarang berada di bawah pengawasan kerabat, menurut polisi. Candy telah merilis pernyataan bahwa mereka “hancur dan bingung.”

Jonathon Candy: Sebuah Kontras yang Menyedihkan

Terlepas dari aksi yang mengerikan ini, Jonathon dikenal sebagai orang yang selalu membuat semua orang tersenyum. Istrinya dan anak-anaknya adalah segalanya bagi dia. Keluarganya memberikan komentar tentang kejadian ini, menambahkan bahwa proses penyembuhan akan memakan waktu sangat lama bagi semua orang yang terkena dampak.

4.4/5 - (17 votes)

Tinggalkan komentar

Partages