Berita Syok! Kate Middleton Menghadapi Operasi Pertama, Diagnosis Kanker Ditemukan

Informasi terakhir tentang kondisi Kate Middleton, Duchess of Cambridge, telah mengejutkan banyak orang. Ia telah menjalani operasi besar pada perut di London pada bulan Januari lalu, dan hasil tes setelah operasi menunjukkan keberadaan kanker.

Kondisi Awal Kate

Kondisi Kate sebelumnya tidak dianggap berbahaya dan tidak ada indikasi adanya kanker. Namun, analisis yang dilakukan setelah operasi perutnya menunjukkan sebaliknya. Meskipun begitu, jenis kanker yang diderita Kate belum diungkapkan.

Langkah Pengobatan Selanjutnya

Seorang perwakilan Istana Kensington sudah mengonfirmasi bahwa Kate mulai menjalani pada akhir Februari. Kemoterapi yang diterima oleh Kate adalah jenis kemoterapi preventif, yang diberikan setelah perawatan utama, seperti operasi. Tujuan dari jenis pengobatan ini, menurut Dr. Ben Ho Park, direktur onkologi presisi di Vanderbilt School of Medicine, adalah untuk memaksimalkan efek pengobatan yang telah diterima sebelumnya.

Kehidupan Keluarga

Dengan tiga bersama Pangeran William, ini tentu saja memberikan tantangan tersendiri bagi Kate dan keluarganya. Namun, Kate dan William telah berusaha menjelaskan situasi ini kepada mereka dengan cara yang tepat dan meyakinkan mereka bahwa Kate akan baik-baik saja.

READ 

Dukungan yang Diterima

Sejak mengungkapkan kondisi kesehatannya, Kate telah menerima banyak , termasuk dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka berharap bahwa Kate dan keluarganya akan mampu mengatasi tantangan ini dan berharap kesembuhan bagi Kate.

4.6/5 - (14 votes)

Tinggalkan komentar

Partages