Da'Vine Joy Randolph, aktris berbakat asal Amerika, telah memenangkan Oscar pertamanya pada tahun 2024. Dengan penampilannya yang mengesankan dalam The Holdovers, ia meraih penghargaan Best Performance by an Actress in a Supporting Role.

Akting, Karir yang Tidak Pernah Dia Pikirkan

Menariknya, dalam pidato penerimaan penghargaannya, Randolph mengaku bahwa akting bukanlah yang pernah dia pikirkan. Namun, melalui usahanya untuk menjadi dirinya sendiri dan tetap autentik, Randolph berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

Ron Van Lieu, Dukungan Penting Randolph

Randolph juga menjelaskan betapa pentingnya dari Ron Van Lieu dalam perjalanan kariernya. Van Lieu, guru aktingnya, telah mendukungnya ketika ia merasa kurang representasi dalam industri ini.

Momen Kemenangan yang Diinginkan Randolph

Randolph mengungkapkan harapannya untuk merasakan momen kemenangan ini lebih dari sekali. Saat ini, ia sedang berjuang untuk kembali meraih prestasi di masa depan.

READ  Rahasia Dapur Seorang Taylor Swift yang Membuat Travis Kelce Ketagihan!

Da’Vine Joy Randolph, Bintang di Musim Penghargaan

Randolph tidak hanya memenangkan Oscar. Ia juga berhasil meraih Golden Globe, SAG Award, Critics' Choice Award, dan BAFTA Award. Penampilannya dalam film The Lost City telah mendominasi musim penghargaan tahun ini.

Aktris Lain yang Meraih Kesuksesan

Di sisi lain, Randolph bukanlah satu-satunya yang membawa pulang patung emas. Banyak selebriti lainnya juga berhasil meraih penghargaan dan merasakan momen kemenangan di acara ini.

4.1/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages