Berita Menyentuh dari ‘Teen Mom 2’, Kailyn Mengandung Kembar!

Acara populer Teen Mom 2 memiliki yang cukup mengejutkan. Mantan anggota, Kailyn, mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung kembar dengan pacarnya, Elijah Scott, tidak lama setelah melahirkan ke-5 mereka.

Kepribadian Anak dan Pemilihan Nama

Mengetahui bahwa Kailyn dan sedang merencanakan nama untuk anak yang akan datang, penonton pun penasaran. Dalam hal pemilihan nama, Kailyn memiliki kebiasaan yang unik. Dia lebih cenderung ke nama yang tidak biasa dan memiliki makna yang mendalam. Dalam hal ini, walaupun Aire, nama bayi Kylie Jenner dan Scott, juga merupakan nama keluarga Kailyn, dia memastikan bahwa dia tidak akan memilih nama tersebut.

Sebagai informasi, Kylie Jenner sebelumnya mengatakan bahwa nama bayi mereka sebenarnya adalah Wolf, tetapi kemudian diubah menjadi Aire. Alasan di balik ini adalah karena mereka merasa bahwa nama Wolf tidak cocok dengan kepribadian anak mereka.

READ 

Kailyn dan Keluarganya

Kailyn memiliki sejarah dalam kehidupan asmara dan keluarganya. Dia adalah ibu dari banyak anak yang berasal dari berbagai . Dia memiliki Isaac dari Jo Rivera, Lincoln berusia 9 tahun dari mantannya Javi Marroquin, Lux, 6, dan Creed, 3, dari hubungan sebelumnya dengan Chris Lopez, dan bayi laki-laki terakhir, Rio dengan pacarnya Elijah.

Kehamilan yang Tidak Diharapkan

Kailyn sendiri mengakui bahwa kehamilan ini terjadi begitu cepat setelah mereka mempunyai anak pertama bersama. Dia mengatakan bahwa dia “tidak tahu” bahwa dia dan Elijah akan segera memiliki anak lagi. Lebih lanjut, dia merasa sudah hamil sebelum memulai perjalanan ke Thailand di awal tahun.

Menurut Kailyn, selama dia berada di Thailand, dia makan berbagai makanan dan wajahnya memerah. Namun, dia tidak segera menyadari bahwa gejala-gejala tersebut bisa disebabkan oleh kehamilan. Ini adalah pengalaman yang cukup mengejutkan bagi Kailyn dan keluarganya.

4.7/5 - (37 votes)

Tinggalkan komentar

Partages