Awas! Pengalaman Seram Goldie Hawn Bertemu Alien!

Goldie Hawn, artis terkenal, dengan berani membeberkan pengalamannya yang tidak biasa bertemu dengan makhluk luar angkasa saat berusia 20-an tahun.

Pertemuan di California

Dalam satu malam yang sunyi yang dihabiskannya di mobil temannya di California, Goldie mendengar suara berfrekuensi tinggi. Dia mencatat melihat dua atau tiga siluet berbentuk segitiga di jendela. Dia menggambarkan mahluk-mahluk perak ini memiliki mulut seperti garis dan hidung kecil.

Perlakukan yang Mengejutkan

Menggambarkan lebih lanjut, Goldie merasa dia menjadi subjek diskusi mahluk tersebut dan merasa terperangkap, tidak bisa bergerak. Saat itu, dia merasa mahluk tersebut menyentuh wajahnya. Dia merasa seperti disentuh oleh tuhan.

Buku dan Astrofisik

Semula, Goldie menafsirkan pengalaman tak biasa itu sebagai mimpi. Situasi berubah saat dia menemukan serangkaian buku yang berisi cerita-cerita orang lain dengan pengalaman serupa. Sebuah diskusi dengan seorang astrofisik di University of Illinois Urbana-Champaign mendorongnya untuk mengingat lebih banyak detail pengalaman tersebut.

READ  Berita Heboh: Harry Styles dan Taylor Russell Terlihat Asyik di Hampstead!

Pelajaran Hidup

Pengalaman tersebut berperan sebagai pengingat bagi Goldie tentang kehidupan itu sendiri. Dia merasa penting untuk tetap merasa kagum di dunia ini.

Hubungan dengan Kurt Russell

Dalam berbagai pernyataannya, Goldie juga menyentuh tentang hubungannya dengan Kurt Russell. Mereka telah bersama sejak 1983 dan memiliki bersama.

Tak Ada Rencana Menikah

Menarik untuk catat, meskipun memiliki ikatan yang kuat, Goldie dan Kurt tidak memiliki rencana untuk menikah. Goldie berpendapat bahwa banyak telah menyebabkan kebencian dan merugikan . Bagi mereka, tidak menikah merupakan bagian integral dari mereka.

4.4/5 - (17 votes)

Tinggalkan komentar

Partages