Milo Ventimiglia Menikah Diam-diam, Temukan Rahasianya!

Milo Ventimiglia, aktor berusia 45 tahun, telah menikah. Kabar ini dikonfirmasi oleh Us Weekly, dan ini digelar awal tahun ini dengan sederetan dan teman-teman berpartisipasi. Milo dan pasangannya, Jarah, pertama kali terpapar bersama tahun lalu.

Jarah Mariano: Sebuah Perjalanan Karir

Usia Jarah saat ini 38 tahun dan memiliki sebagai model selama lebih dari dua dekade. Dia juga mendirikan HINA + Kū, sebuah perusahaan parfum yang mencerminkan akar Hawaii-nya. Pendidikan Jarah tergolong lengkap dan beragam. Dia memegang ijazah dalam komunikasi pidato dari Pace University di dan memiliki beberapa kelas tambahan di University of Hawaii dan Pratt Institute di New York untuk Teknik dan Bahasa Parfumeri.

Perlu diketahui, Jarah menjadi perintis dalam industri ini sebagai orang pertama dengan keturunan Hawaii dan Asia yang menjadi model untuk beberapa merek. Dia juga mendirikan Makalapua Fund, sebuah badan amal untuk mendukung pendidikan di Hawaii.

READ  'Bodyshaming adalah Perilaku Beracun', Ava Phillippe Memukau di TikTok

Milo Ventimiglia: Menjaga Privasi Hidup Asmaranya

Milo, yang memiliki sejarah asmara dengan rekan bintangnya Hayden Panettiere dan Alexis Bledel, sangat menjaga privasi kehidupan asmaranya. Dia lebih memilih untuk menjalani kisah romantisnya jauh dari sorotan publik. Menghindari gangguan pada karya dan kariernya, Milo memegang teguh prinsip pentingnya menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Dia juga berbagai pengalaman dan pelajaran yang dia dapatkan dari kehidupannya, “Jadilah dirimu sendiri. Jika kalian cocok—itu bagus. Jika tidak, itu bukanlah akhir dunia. Kalian tidak seharusnya bersama.” Milo juga berpandangan tentang bagaimana harus berjalan, “Berikan sebanyak yang kamu mau ambil. Jangan hanya ambil, ambil, ambil, ambil—beri, beri, beri, beri.”

4.7/5 - (18 votes)

Tinggalkan komentar

Partages