Apa Alasan Sebenarnya Kendall dan Bad Bunny Putus?

Setelah menjalin selama sembilan bulan, supermodel dan penyanyi yang dikenal dengan lagu “I Like It”, akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kabar Putus

Menurut laporan yang dipublikasikan oleh People pada 17 Desember, mereka kini telah berhenti menjadi pasangan. Hingga saat ini, baik Kendall maupun belum memberikan komentar atau penjelasan mengenai isu tersebut.

Terakhir Terlihat Bersama

Terakhir, pasangan ini terlihat bersama pada akhir Oktober. Ketika itu, Kendall datang untuk mendukung Bad Bunny yang tampil di acara Saturday Night Live di . Sebelum kejadian tersebut, pada bulan September, keduanya tampak begitu mesra saat tampil bersama di Milan Week.

Hubungan yang Terjalin

Pada 30 September, mereka membawa hubungan mereka ke level yang lebih publik dengan iklan Gucci yang menjadi sorotan media global. Meski cukup terbuka dengan hubungan mereka melalui foto yang dipublikasikan, pasangan ini tetap menjaga sejumlah detail tentang romansa mereka tetap pribadi.

READ  Tom NFL Pensiun, Tertangkap Kamera Istirahat di Miami!

Sikap Kendall dalam Bercinta

Kendall pernah berbagi pandangan tentang filosofinya dalam berpacaran. Dia mengaku mencintai dengan cara yang sangat intens, dan dia mencintai tanpa permintaan maaf. Kendall, yang sebelumnya pernah berkencan dengan pemain NBA Devin Booker, menjelaskan bahwa dia akan selalu berjuang untuk hubungan.

Di masa hubungannya dengan Bad Bunny, Kendall memiliki banyak foto yang manis sebagai kenangan dari masa pacaran mereka. Meski hubungan tersebut telah berakhir, namun kenangan indah tersebut akan tetap menjadi bagian dari hidup mereka.

4.9/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages