Apa yang terjadi antara Rachel Bilson dan Whoopi Goldberg?

Rachel Bilson mengungkapkan rasa tidak nyamannya akibat Whoopi Goldberg terhadap pernyataan Bilson mengenai jumlah kekasih yang dimiliki oleh pria. Biasanya Bilson memilih untuk tidak menanggapi kritik, namun kali ini dia memilih untuk menanggapi demi menarik lebih banyak pendengar ke dalam diskusi ini.

Goldberg Menyuarakan Penyimpangannya

Goldberg berpendapat bahwa Bilson tidak berhak mempertanyakan jumlah pasangan seksual yang dimiliki oleh pria. Menurut Goldberg, tradisi telah membentuk pria untuk sering berganti pasangan sedangkan wanita diharuskan untuk mematuhi standar yang lebih ketat.

Mengubah Norma

Goldberg memberikan penekanan pada perubahan yang sedang terjadi seiring berjalannya waktu. Jika wanita muda tidak menyukai perubahan ini, maka mereka seharusnya tidak bereaksi negative.

Reaksi Bilson Terhadap Komentar Goldberg

Sementara itu, Bilson merasa “cemas” mengenai reaksi Goldberg terhadap pendapatnya. Meski demikian, Bilson memilih untuk tidak melakukan editing pada percakapannya di podcast. Hal ini dikarenakan menurutnya, orang seringkali mengatakan sesuatu lalu merenungkannya.

READ  Terkejut! Putusnya Pasangan Favorit Bachelor in Paradise

Bilson Menanggapi Lelucon Maher

Bilson juga memberikan respon terhadap lelucon Maher yang menyebutkan bahwa dia seharusnya memberikan hadiah Natal kepada Goldberg sebagai tanda terima kasih atas publisitas tambahan yang dia dapat.

4.6/5 - (22 votes)

Tinggalkan komentar

Partages