Patrick Dempsey Dikelilingi Keluarga di Premier Ferrari, Jarang Terjadi!

Patrick Dempsey, dikelilingi oleh seluruh keluarga, hadir di Los Angeles untuk premier Ferrari pada 12 Desember.

Kehadiran Patrick Dempsey dan Keluarga

Publik melihat Dempsey bersama istrinya, Jillian Dempsey, dan ketiga mereka pada premier tersebut. Anak perempuan mereka, Talulah Dempsey berusia 21 tahun, dan anak laki-laki kembar mereka, Sullivan Dempsey dan Darby Dempsey, berusia 16 tahun.

Patrick tampil dalam setelan hitam dan kemeja bergaris, sedangkan Jillian memilih gaun emas tanpa lengan dengan payet. Talulah memilih gaun hitam berpotongan halter, dan saudara laki-lakinya juga memilih warna yang sama. Menarik untuk dicatat bahwa kehadiran Dempsey di red carpet cukup jarang terjadi. Sebelum kejadian 12 Desember ini, kita terakhir kali melihat mereka bersama di acara peluncuran Scuderia AlphaTauri di Salzburg, Austria pada Februari 2020.

READ  Perhatikan! Apa yang Akan Terjadi Setelah Reuni The Hunger Games?

Patrick Dempsey Berbicara Tentang Membesarkan Anak

Dalam wawancara dengan People, Dempsey berbagi pandangan tentang tantangan membesarkan anak dalam sorotan publik. Anak-anaknya ingin memiliki identitas mereka sendiri dan terpisah darinya, dan Dempsey menekankan bahwa setiap anaknya memiliki tujuan dan kualitas unik yang perlu mereka kembangkan dan panen sendiri.

Kehadiran di Event Film Lainnya

Talulah juga pernah bergabung dengan Dempsey dan ibunya di premier film Disney's Disenchanted di pada November 2022.

Peran Dempsey di Film Ferrari

Di film Ferrari, Dempsey memerankan pebalap mobil Italia almarhum, Piero Taruffi. Film ini juga menampilkan Penélope Cruz dan Shailene Woodley dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada hari Natal, 25 Desember.

4/5 - (16 votes)

Tinggalkan komentar

Partages