Hari yang Tak Terlupakan! Pernikahan Gerry Turner dan Theresa Nist

Sebuah peristiwa luar biasa terjadi di dunia hiburan ketika Gerry Turner, bintang Golden , mengumumkan komitmennya untuk menjadikan Theresa Nist “wanita paling bahagia di dunia” di mereka yang ditayangkan langsung di televisi pada tanggal 4 Januari.

Pernikahan Dalam Sorotan

Sebuah momen yang mencuri perhatian adalah ketika kamera tertangkap Ryan berbisik sesuatu kepada Trista di tengah kerumunan bintang-bintang Bachelor Nation. Hal ini memicu perhatian penonton, dengan beberapa mengambil kesimpulan bahwa Ryan mungkin mengucapkan sesuatu yang sinis kepada Trista.

Klarifikasi Trista

Sebagai tanggapan, Trista menegaskan bahwa apa yang Ryan katakan bukanlah sebuah sindiran. Ryan, sebenarnya, menyebutnya sebagai “wanita paling bahagia kedua” – sebuah ekspresi khusus yang berarti “aku kamu” menurut mereka.

Kehadiran Lainnya

Pernikahan di California ini juga dihadiri oleh Trista dan Ryan bersama dengan mereka, Maxwell dan Blakesley. Beberapa nama terkenal lainnya seperti Kaitlyn Bristowe, Tayshia Adams, Michelle Young, Raven Gates, Zach Shallcross, Kaity Biggar, Wells Adams, dan Dean Unglert juga terlihat hadir.

READ  Millie Bobby Brown dan Tunangannya Meraikan Ulang Tahun di NYC!

Bertunangan di Jam Koktail

Peristiwa menarik lainnya terjadi sebelum upacara, saat jam koktail. Brayden Bowers, dari Bachelor in Paradise, dan Christina Mandrell, dari The Bachelor, menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan pertunangan mereka. Brayden menggungkapkan perasaannya kepada Christina dengan mengatakan bahwa dia merasa bisa menjadi dirinya sendiri tanpa perlu meminta maaf dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

4.8/5 - (30 votes)

Tinggalkan komentar

Partages