Terungkap! Kisah Mengerikan Gypsy Rose Blanchard: dari Penjara ke Pernikahan

Gypsy Rose Blanchard, yang menghabiskan tujuh tahun di setelah ibunya, bebas pada 28 Desember dan sekarang memulai hidup baru dengan suaminya, Ryan Anderson.

Gypsy Rose Blanchard dan Kehidupan di Penjara

Blanchard dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat kedua terhadap ibunya, Clauddine “Dee Dee” Blanchard pada 2015. Selama hukumannya di Pusat Koreksi Chillicothe di Missouri, Gypsy bersaksi bahwa Dee Dee telah menyalahgunakan dia secara medis. Ia diharuskan menggunakan kursi roda, menjalani berbagai perawatan medis yang tidak perlu, dan dipaksa berbohong tentang menderita penyakit serius – semuanya merupakan bagian dari tindakan sindrom Munchausen yang diduga oleh Dee Dee.

Perkenalan dengan Ryan Anderson

Saat berada di penjara, Gypsy bertemu dengan Ryan Anderson, seorang guru pendidikan khusus dari Louisiana. Ryan mulai menulis surat untuk Gypsy dan dari sinilah kisah cinta mereka dimulai. Gypsy merasa tertarik pada belas kasihan dan kesabaran Ryan, sementara Ryan terkesan dengan Gypsy dan menunjukkan ketertarikan mendalam padanya melalui unggahan di media sosial.

READ 

Pernikahan di Penjara dan Rencana Masa Depan

Pasangan ini resmi menikah di penjara pada 2022. Mereka mendapatkan lisensi pernikahan pada 27 Juni 2022 di Chillicothe, Mo dan merayakan pernikahan mereka di penjara pada Juli. Mereka juga merayakan Tahun Baru bersama-sama, menonton pertandingan sepak bola New Orleans Saints dan menghabiskan waktu bersama ayah dan ibu tiri Gypsy.

Sekarang setelah Gypsy bebas dari penjara, mereka berencana untuk mengadakan resepsi dengan teman-teman dan . Ryan juga berencana untuk memberikan Gypsy “malam romantis keluar,” menunjukkan rasa cintanya yang dalam. Pasangan ini juga berencana untuk memiliki anak di masa depan.

Gypsy Rose Blanchard: Kehidupan Setelah Penjara

Gypsy berbagi rasa antusiasnya tentang kehidupan baru bersama Ryan di Louisiana. Selain itu, Gypsy juga mempersiapkan diri untuk merilis seri dokumenter Lifetime-nya, The Prison Confessions of Gypsy Rose Blanchard, pada 5 Januari, dan buku elektroniknya, Released: Conversations on the Eve of Freedom, pada 9 Januari.

4.3/5 - (16 votes)

Tinggalkan komentar

Partages