Beredar Kabar Duka, Aktris Keisha Nash Whitaker Meninggal!

Dikenal atas kariernya sebagai model dan aktris, Keisha Nash Whitaker, meninggal dunia pada hari yang tragis, 6 Desember, di usia 51 tahun.

Keisha Nash Whitaker dan Forest Whitaker

Keisha pernah berbagi hidup selama 22 tahun bersama Forest Whitaker, seorang aktor terkenal, sebelum berpisah pada tahun 2018. Mereka bertemu di lokasi syuting ‘Blown Away' pada tahun 1994 dan menikah dua tahun kemudian.

Keluarga mereka memiliki dua perempuan, True dan Sonnet. Selain itu, Keisha dan Forest juga membesarkan dua anak dari sebelumnya yaitu, Autumn dan Ocean. Putri mereka, True Whitaker, mengumumkan kabar duka tersebut melalui media sosial.

Forest menyampaikan alasan perbedaan yang tak bisa diselesaikan sebagai dasar pengajuan cerai pada tahun 2018.

Kematian Keisha Nash Whitaker

Kabar duka ini disebabkan oleh serangan penyakit hati alkoholik. Kondisi ini muncul akibat konsumsi alkohol yang berlebihan dan merusak hati. Hal ini dikonfirmasi melalui sertifikat yang diperoleh TMZ.

READ  Britney Spears Mengakui Aborsi saat Bersama Justin Timberlake, Apa yang Terjadi?

Penyakit gagal ginjal akut juga diungkapkan sebagai penyebab lain yang berkontribusi terhadap kematian Keisha.

Karir Keisha Nash Whitaker

Di dunia hiburan, Keisha dikenal lebih dari sekedar istri Forest Whitaker. Dia memiliki sebagai model selama 15 tahun. Keisha juga membintangi film ‘Proud' pada tahun 2004 dan menjadi produser eksekutif untuk dokumenter ‘Kassim the Dream' pada tahun 2008.

4.5/5 - (17 votes)

Tinggalkan komentar

Partages