Tragedi! Aktor Terkenal Chance Perdomo Tutup Usia

Chance Perdomo, aktor terkenal dari serial The Boys spin-off, Gen V, dan Chilling Adventures of Sabrina, telah berpulang pada usia 27 tahun. Ia mengalami motor dan tidak ada individu lain yang terlibat dalam kejadian ini. Di hari-hari menjelang peristiwa tragis ini, Perdomo sempat membagikan foto motor di -nya.

Latar Belakang Perdomo

Perdomo lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Inggris. Sekitar sepuluh tahun lalu, ia memulai perjalanan karirnya di dunia akting layar. Bukan hanya di serial The Boys dan Sabrina, Perdomo juga dikenal melalui perannya di BBC 2018, Killed by My Debt. Film tersebut berhasil memberikannya nominasi BAFTA.

Karir di Chilling Adventures of Sabrina dan After

Dalam serial Netflix, Chilling Adventures of Sabrina, Perdomo memainkan karakter Ambrose Spellman, sepupu warlock British Sabrina Spellman. Setelah serial Sabrina berakhir, ia berperan sebagai Landon di tiga film terakhir dari seri drama romantis, After, termasuk After Everything pada 2023.

READ  Suami dan Istri Meninggal dalam Rentang 5 Bulan, Tragedi Mengejutkan Keluarga Red Sox

Peran di Gen V

Di serial Gen V, Chance Perdomo berperan sebagai Andre Anderson, seorang mahasiswa “supe” dengan kemampuan manipulasi magnetis. Tahun ini, Perdomo menyelesaikan film aksi-komedi, Bad Man, dan memulai persiapan untuk musim kedua Gen V.

Kepergian Perdomo tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi , teman, dan . Produser seri pun telah merilis pernyataan, menyampaikan rasa duka cita mereka atas kehilangan aktor berbakat ini.

4.4/5 - (25 votes)

Tinggalkan komentar

Partages