Menyusul serangkaian peristiwa belakangan ini, penyanyi pop terkenal, Lizzo, yang lahir dengan nama Melissa Viviane Jefferson, mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan mengambil langkah mundur dari industri hiburan.

Pernyataan Emosional di Media Sosial

Lizzo mengungkapkan rasa lelah dan frustrasinya terhadap dan hinaan yang diterimanya dari seluruh aspek dalam kehidupannya, termasuk di dunia maya. Menurut dia, perasaanya ditinggalkan dunia merasuki dirinya. Dia mengaku ingin berkonsentrasi pada apa yang dia sukai; membuat , menyebabkan orang lain bahagia, dan berkontribusi di dunia yang lebih baik.

Menanggapi Kritik dan Fitnah

Dalam pernyataannya, dia juga menyentuh tentang kritik terhadap penampilannya dan berbagai fitnah yang dibuat tentang dirinya. Lizzo merasa dirinya menjadi bahan lelucon karena penampilannya dan karakternya yang sering kali dicela oleh orang-orang yang bahkan tidak mengenalnya. Dia merujuk tuduhan tersebut sebagai “cerita sensasionalis”.

READ  Berita Terheboh: Justin Chambers, Ayah dari Lima Anak yang Bangga

Hari-hari yang Berat

Dia menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir sangat menantang dan mengecewakan, di mana etos kerjanya, moral, dan sikap sopannya dipertanyakan. Situasi ini mendorongnya untuk berpikir tentang masa depannya di industri hiburan.

Proyek Mendatang

Di sisi lain, Lizzo masih mempertahankan motivasinya dalam mengerjakan proyek-proyek baru. Dia membocorkan sedang bekerja pada peluncuran untuk merek miliknya, Yitty, serta lagu baru yang sedang dalam proses.

Sebagai penutup, dia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas kesabaran mereka. Dia juga berterima kasih kepada mereka yang memilih untuk berhenti mendukungnya, karenanya, dia dapat melihat siapa yang menjadi pendukung sejatinya.

4.9/5 - (18 votes)

Tinggalkan komentar

Partages