Peringatan! Brittany dan Abby, Kembar Siam Menghemat Banyak Hidup!

Brittany dan Abby, kembar siam yang menginspirasi banyak orang, baru-baru ini merayakan Abby dengan Josh Bowling.

Perjalanan hidup yang mengesankan

Meninggalkan jejak kuat di hati banyak orang, Brittany dan Abby menggambarkan perjalanan hidup mereka sebagai petualangan tanpa henti yang tidak pernah mereka sembunyikan. Dengan dan semangat mereka, mereka telah menjadi bagi banyak orang.

Kemunculan Nasional

Pada tahun 1996, mereka menjadi terkenal secara nasional saat muncul di The Oprah Winfrey Show. Kemudian, kehidupan unik mereka juga menjadi subjek penelitian dalam dokumenter tahun 2007 berjudul, Extraordinary People: The Twins Who Share a Body.

Hidup Sebagai Individu yang Berbeda

Meski berbagi tubuh, Brittany dan Abby selalu menekankan bahwa mereka adalah dua individu yang berbeda. Brittany memiliki kontrol atas bagian tubuh sebelah kiri, sementara Abby menguasai bagian kanan. Mereka memiliki organ-organ mereka sendiri seperti jantung, otak, paru-paru, perut, dan ginjal, tetapi mereka berbagi beberapa organ lain seperti hati dan kandung kemih.

READ  Terungkap! Kisah Mengerikan Gypsy Rose Blanchard: dari Penjara ke Pernikahan

Sebagai dua individu yang berbeda, mereka sering berdiskusi satu sama lain sebelum mengambil tindakan atau melakukan aktivitas. Meski makan, tidur, dan berbicara secara terpisah, mereka harus selalu berkoordinasi karena mereka berbagi satu tubuh.

Menjauh dari Sorotan Publik

Baru-baru ini, mereka berbagi dengan pengikut mereka di tentang kehidupan terkini mereka, termasuk foto pernikahan Abby dan Josh Bowling.

4.9/5 - (31 votes)

Tinggalkan komentar

Partages