Tembus Hukuman, Gypsy Rose Blanchard Hadapi Hidup Baru!

Gypsy Rose Blanchard telah merdeka dari belenggu hukuman atas peran yang ia mainkan dalam ibunya. Untuk Nicholas Godejohn, mantan pacar Gypsy, masa depannya masih di bawah bayangan hukuman pembunuhan yang berat.

Pembunuhan Dee Dee Blanchard

Pada tahun 2015, Clauddine “Dee Dee” Blanchard, ibu Gypsy, ditemukan telah menjadi korban pembunuhan. Gypsy, pada tahun berikutnya, mengakui peran di balik peristiwa tragis itu. Ia mengaku telah membunuh ibunya sebagai balasan atas tuduhan penyalahgunaan. Hal ini menghasilkan hukuman selama 10 tahun untuk Gypsy atas kejahatan pembunuhan tingkat kedua.

Nicholas Godejohn dan Upayanya Membatalkan Hukuman

Nicholas Godejohn, yang mengklaim melakukan tindakan fatal itu untuk melindungi Gypsy, menerima hukuman yang lebih berat. Ia menerima hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat pada tahun 2018. Selain itu, Nicholas telah berulang kali mencoba menggugat hukuman ini.

READ  Awas! Pamela Anderson Bongkar Rahasia Kecantikan Tanpa Make Up

Dia mengajukan banding baru terhadap hukumannya pada 5 Desember dengan alasan bahwa pengacaranya tidak berhasil menunjukkan bukti terkait dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Meskipun dia telah mencoba banding sebelumnya, hakim telah menolak upayanya.

Godejohn berusaha untuk mencabut hukuman ini dan mendapatkan pengadilan baru dengan alasan representasi hukum yang buruk. Akan tetapi, permintaannya ditolak oleh hakim pada Februari 2023.

Gypsy Rose Blanchard Kini

Setelah menjalani tujuh tahun dari hukuman 10 tahunnya, Gypsy meraih kebebasan lebih awal pada 28 Desember. Dia sekarang menikmati kehidupan baru berikut pernikahannya dengan Ryan Anderson.

Dalam wawancara terakhirnya, dia berbicara tentang Nicholas dan pengalaman masa lalunya. Gypsy berbagi tentang bagaimana ibunya memaksanya menggunakan kursi roda dan menjalani perawatan medis yang tidak perlu. Menurut polisi, Gypsy sebenarnya dalam kondisi sehat saat ditangkap.

4.5/5 - (28 votes)

Tinggalkan komentar

Partages