Ronald Gladden, Bintang baru ‘Jury Duty,’ Mengejutkan di Golden Globes!

Ronald Gladden, bintang dari acara hit Freevee, ‘Jury Duty,' merasakan gelombang emosi yang bertentangan saat berada di Golden Globes 2024.

Acara bergengsi ini berlangsung di Beverly Hilton pada tanggal 7 Januari. Ronald mencolok di antara jajaran selebritas dengan jas biru muda, celana gelap, dasi kupu-kupu, dan kacamata hitam.

Ronald Gladden dan ‘Jury Duty’

Di umur 30 tahun, Ronald merasa seperti dia sedang berada dalam rollercoaster. Show-nya, ‘Jury Duty,' tumbuh menjadi fenomena global setelah debut pertamanya pada April tahun sebelumnya.

Ronald, mantan kontraktor solar, terdaftar hanya dua tahun yang lalu untuk apa yang dia pikir akan menjadi docuseries pengadilan. Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia masih tidak dapat mempercayai kecepatan ketenarannya.

Nominasi Golden Globes

‘Jury Duty' mendapatkan nominasi untuk Best Television Series – Musical or Comedy. Tidak hanya itu, James Marsden, costar-nya, juga mendapatkan nominasi untuk Best Supporting Actor – Series, Miniseries, or Television .

READ  Olivia, Mantan Bintang Newsroom, Mengungkap Fakta Mengejutkan Tentang Perjuangannya Melawan Kanker!

Tidak ada yang memprediksi bahwa Ronald akan berakhir di Beverly Hilton, dikelilingi oleh selebritas terkenal Hollywood, namun pengalamannya jauh melebihi ekspektasinya.

Untuk melihat foto dari acara tersebut dan bintang-bintang yang berjalan di , bacalah lebih lanjut.

5/5 - (35 votes)

Tinggalkan komentar

Partages