Perhatikan! Apa yang Akan Terjadi Setelah Reuni The Hunger Games?

Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence, bekas bintang dari seri ‘The Hunger Games', masih berteman erat meski sudah hampir sepuluh tahun sejak mereka terakhir kali bermain dalam yang sama.

Sambutan Hangat Sukses Film Masing-Masing

Baru-baru ini, mereka sama-sama menyampaikan ucapan selamat satu sama lain melalui pesan teks, merayakan keberhasilan film terbaru mereka, ‘Five Nights at Freddy's' (Josh Hutcherson) dan ‘No Hard Feelings' (Jennifer Lawrence).

Kesuksesan ‘Five Nights at Freddy’s’

Sebuah film adaptasi dari rangkaian permainan yang diakui oleh banyak orang, ‘Five Night's at Freddy's', sukses besar setelah dirilis pada Oktober. Film tersebut meraih pendapatan mencapai .9 juta di seluruh dunia dan Josh sendiri terkejut dengan kesuksesan yang diraih oleh film tersebut.

Mengenang Masa ‘Hunger Games’

Pemain dari serial ‘Hunger Games' seringkali mengingat kembali masa mereka bekerja dalam seri film yang sangat sukses tersebut. Jennifer bahkan mengungkapkan bahwa ia, Josh, dan Liam Hemsworth sering menghabiskan waktu mereka di hotel dengan minum whiskey dan merokok.

READ  Apakah Anda Tahu Rahasia Dibalik Keindahan Chrissy, Istri John Legend?

Perubahan Gaya Hidup Jennifer

Kini, Jennifer mengatakan bahwa dia telah berhenti merokok, terutama karena dia telah menjadi seorang ibu. Sementara itu, dia juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang seberapajauh ketenaran yang akan dia raih setelah bermain dalam ‘Hunger Games'.

4.3/5 - (29 votes)

Tinggalkan komentar

Partages