Hadir di pertandingan Chiefs bersama Jason Kelce dan Kylie Kelce, kemenangan Grammy memancarkan gaya luar biasa. Pertandingan yang diselenggarakan di Highmark Stadium di Buffalo, N.Y. ini, juga dihadiri oleh orang tua Jason dan Kylie, Donna Kelce dan Ed Kelce.

Aksi Pertama Bersama Kelce

Pertandingan ini menandai pertemuan pertama Taylor bersama Jason dan Kylie di lapangan hijau. Taylor tampil modis dengan jaket varsity pada pertandingan ini, kreasi dari kolaborasi GANT x Kilo Kish Blank Canvas Project. Warna krem dan putih jaket tersebut ditemani oleh topi wol berwarna merah yang ia kenakan.

Penampilan Memukau Travis

, saudara dari Jason, juga pernah terlihat memakai topi serupa dalam salah satu episode dari podcastnya dengan Jason, yang berjudul New Heights. Kehadiran Travis di pertandingan Chiefs ini cukup langka dan ia mengenakan kaos bertema “Big Yeti”, sebuah julukan yang melekat pada dirinya.

READ  Hannah Duggar Hamil Lagi? Temukan Rahasianya di Sini!

Isu Pensiun Jason

Di tengah kegembiraan pertandingan, Jason membahas rumor yang beredar tentang kemungkinan dia pensiun. Dia membicarakannya pada episode New Heights yang dirilis pada 17 Januari lalu.

Keberanian Taylor

Taylor sebelumnya telah menghadiri pertandingan Chief tanggal 13 Januari, di mana Chiefs berhasil mengalahkan Miami Dolphins di Arrowhead Stadium, Kansas City, Mo. Taylor memerankan kapten cheerleader dengan Brittany Mahomes, istri quarterback Chiefs. Taylor mengenakan jaket puffer yang dirancang oleh Kristin Juszczyk.

WAG Bersatu

Keterlibatan Dalam Hubungan

Mengenai antara Taylor dan Travis, Travis mengungkapkan bahwa seseorang dari tim “Wildest Dreams” yang mengatur pertemuan antara mereka. Danny Frye III, sepupu Taylor, juga baru-baru ini berbicara tentang keterlibatannya dalam hubungan ini dalam wawancara dengan FloRacing.

Citra Taylor di NFL

Gaya Taylor di pertandingan Chiefs Travis telah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Pakaian yang ia kenakan selalu unik dan menarik perhatian banyak orang.

4.5/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages