Tak Disangka! Lindsay Lohan Menjadi Bintang Utama Dalam Film Natal Netflix

segera merilis romantis komedi Natal, ‘Our Little Secret', dibintangi oleh dan Tim Meadows, yang sempat bermain bersama di film Mean Girls.

Lindsay Lohan kembali ke dunia akting setelah skorsing hampir sepuluh tahun. Di era digital ini, dia merasa senang bisa mengendalikan citra dirinya melalui media sosial, meskipun dia tetap berhati-hati dalam berinteraksi di media tersebut.

‘Our Little Secret’: Kolaborasi Lohan-Meadows

‘Our Little Secret' merupakan skenario hasil tulisan Hailey DeDominicis. Film ini mengisahkan tentang sepasang mantan kekasih yang terpaksa merayakan bersama pasca mengetahui fakta bahwa pasangan mereka ketimbang adalah saudara kandung.

Rekanan mainnya di Mean Girls, Tim Meadows, juga akan terlibat dalam film ini. Dua bintang ini ber- setelah sempat beradu akting dalam remake musikal Mean Girls pada tahun 2024. Di sana, Lohan memerankan Cady Heron sementara Meadows sebagai kepala sekolah.

READ  Milo Ventimiglia Menikah Diam-diam, Temukan Rahasianya!

Peluncuran Film Lainnya

Lindsay Lohan tidak hanya bermain dalam satu film saja. Dia juga menjadi bagian dari film ‘Irish Wish' yang akan tayang perdana pada 15 Maret di Netflix. Selain itu, ‘Our Little Secret' merupakan film romantis komedi Natal kedua Lohan untuk Netflix setelah ‘Falling for Christmas' yang dirilis pada tahun 2022.

Pendukung Lainnya di ‘Our Little Secret’

4.1/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages