Awas! Pasangan Selebriti Ariana dan Ethan Balik ke Bandara JFK, Ini yang Terjadi!

Ariana dan Ethan, pasangan yang selalu bersama, baru saja mendarat di Bandara Internasional John F. Kennedy, City pada 21 Januari, dengan anjing kesayangan Ariana, Toulouse.

Disambut oleh dua karangan bunga dan balon putih-perak, mereka bertemu dengan ibu Ariana, Joan, di luar terminal. Mereka tampak kompak, mengenakan jaket dan celana hitam.

Setelah penerbangan, mereka masih memakai masker dengan Ariana menambahkan topi baseball Wicked yang nge-trend. Penampilan ini menjadi perhatian publik, terlebih terjadi beberapa hari setelah Ethan menyelesaikan syuting adaptasi musikal Broadway, Wicked.

Ariana dan Ethan mendapat banyak sorotan, termasuk dari mantan Ethan. Mantan tersebut berkata bahwa dia dan putranya adalah “kerusakan kolateral” dalam Ariana dan Ethan.

Ethan juga membagikan momen perpisahannya dari set Wicked pada Instagram. Sebuah keterangan foto di belakang layar bertuliskan, “Bye Boq Woodsman”, memperlihatkan Ethan berpamitan dari karakternya.

Memang terdapat beberapa kritikan terhadap hubungan mereka. Lilly, mantan Ethan, pernah mengungkapkan kepada Page Six pada Juli 2023 bahwa, “[Ariana] sebenarnya adalah ceritanya. Bukan gadis yang ramah.”

READ  Peristiwa Menghebohkan: Model Ternama Di Truk Makanan Danny & Coop's Cheesesteak!

Ariana sendiri tidak langsung menanggapi kritikan tersebut. Ia menyebut tahun 2023 sebagai “salah satu tahun paling transformatif, paling menantang, dan bahagia serta paling special dalam hidup saya” dalam unggahan Instagram pada 29 Desember.

4.5/5 - (33 votes)

Tinggalkan komentar

Partages