Pentingnya! Selena Gomez dan Blanco Melanjutkan Tahun Baru dengan Cinta

Membuat awal tahun 2023 yang romantis, dan Benny Blanco mengakhiri tahun dengan berbagi momen intim mereka kepada publik. Dua hari sebelum Tahun Baru, Gomez membagikan foto dirinya berpelukan dengan Blanco kepada para pengikutnya di Instagram.

Blanco tampak memeluk Gomez dari belakang dan mencium lehernya. Foto ini sempat membuat heboh media sosial, beberapa minggu setelah Gomez mengungkapkan mereka.

Hubungan ini telah dikonfirmasi oleh Gomez sendiri pada awal Desember. Melalui komentar di postingan Instagram fanpage tentang mereka berdua, Gomez mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan Blanco.

Dalam berbagai unggahan berikutnya, Gomez terlihat semakin terbuka dalam berbagi momen bersama Blanco. Dia membagikan foto mereka berciuman, bermain, dan menghabiskan waktu dengan teman-teman di .

Gomez juga menunjukkan sepotong perhiasan yang tampaknya sebagai penghormatan untuk Blanco. Perhiasan ini seolah menjadi lambang dari hubungan yang mereka jalin.

Hubungan lama yang berubah menjadi percintaan

Gomez dan Blanco telah mengenal satu sama lain sejak lama. Mereka pertama kali bekerja sama pada tahun 2019, membangun hubungan profesional yang kemudian berubah menjadi percintaan.

READ  Gaya Pernikahan Julia Roberts yang Tak Biasa, Milih Sebut "#TrueLove"

Kolaborasi dalam karir

Blanco, seorang produser , juga telah berkontribusi dalam Gomez. Lebih awal tahun ini, Blanco menjadi co-producer untuk singel hit Gomez, “Single Soon”.

4.9/5 - (14 votes)

Tinggalkan komentar

Partages